Selasa, 05 November 2013

Prosedur & Biaya Interpreter Simultan

Untuk kelancaran interpretersimultan, mohon materi telah dipersiapkan oleh para pembicara (asing dan Indonesia) bisa dipelajari juru bahasa (Interpreter) kami beberapa hari sebelum hari H. Untuk Pembicara berbahasa Asing, kami sediakan wireless headset bagi para Peserta berbahasa Indonesia, dan Juru Bahasa (Interpreter) simultaneous yang duduk dalam sound-proof booth, menerjemahkan secara simultaneous dari bahasa asing ke yang didengar melalui wireless headset ke para peserta. Saat kedua Pembicara asing duduk sebagai Peserta, kami sediakan dua pilihan. Juru Bahasa (Interpreter) consecutive yang duduk didekat 2 Peserta berbahasa asing tanpa menggunakan head set atau pengeras suara yang mungkin bisa mengganggu peserta lain.

Juru Bahasa (Interpreter) simultan yang duduk dalam Interpreting Booth, dan menyediakan head set dengan channel yang berbeda bagi Peserta berbahasa asing. Bila ada Sesi Tanya Jawab (Q & A Session), kami usulkan Untuk pertanyaan dari peserta berbahasa Indonesia, mohon dipersiapkan PA (Public Address) wireless microphone, yang diterjemahkan oleh Juru Bahasa melalui Fixed PA (Public Address) microphone dalam Booth khusus untuk menerjemahkan Q & A Pemancar channel yang berbeda ke head set yang digunakan Pembicara berbahasa asing, untuk Jawaban dari Pembicara berbahasa asing, kami akan gunakan Fix PA microphone melalui Fixed PA (Public Address) microphone dalam Booth khusus untuk menerjemahkan Q & A. Pemancar channel yang berbeda ke head set yang digunakan para Peserta.

Equipment Head Set & Transmitter Console:
Untuk minimum 30 unit pertama Rp 4,500,000.- dan Rp 125,000 per unit head set tambahan.

Interpreter Simultan:
Rp 500,000.- /jam minimum 3 continuous attending hours.
Overtime (setelah 8 jam atau 18:00). Consecutive Rp 350,000.- /jam minimum 3 continuous attending hours.
Overtime (setelah 8 jam atau 18:00).

Mobilisasi Equipment & Personnel Transport (udara / darat):
Reimbursable cost atau sekitar Rp 2,500,000 dan Akomodasi dan Makan untuk 2 teknisi dari Jakarta.

Sound-proof Interpreting Booth:
Kami sarankan untuk dibuat di Surabaya dengan gambar & dimensi dari kami, perkiraan anggaran 2 juta. Kemudian menjadi milik Client untuk keperluan dimasa mendatang.

Mohon ditentukan, skenario yang dibutuhkan, Khususnya yang menyangkut biaya Mobilisasi Equipment yang menggunakan single (FM) atau multi-channel (Infra-Red) yang berat / volume nya lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar